Minggu, 06 Januari 2013

Awas, detergent laundry berbahaya ada disekeliling anda !!


Banyak sekali pilihan detergent laundry yang beredar di pasaran, namun tahukah Anda jika ada beberapa detergent laundry yang justru membahayakan ?

Agar Anda terhindar dari detergent laundry yang berbahaya, simaklah beberapa tips di bawah ini :

1.  Detergent laundry yang terlalu banyak, dapat membahayakan mesin laundry Anda.

Setiap detergent laundry selalu ada takaran pemakaian yang dianjurkan. Jika detergent laundry terlalu banyak, akan meninggalkan residu/kerak yang bisa menempel pada mesin laundry. Bahkan bisa  menyebakan mesin mati/rusak.

2. Takaran detergent laundry yang tidak pas, menimbulkan bakteri berkembang biak.

Jika takaran detergent laundry terlalu banyak dan komposisi air sedikit, berhatilah-hatilah terhadap bakteri yang dapat berkembang biak. Baju yang berbau apek, merupakan tanda berkembangbiaknya bakteri.

3. Detergent laundry yang tidak ramah lingkungan

Kenali terlebih dahulu kandungan detergent laundry dalam label yang tertera. Jika detergent laundry mengandung fosfat, maka berhati-hatilah. Karena sisa detergent laundry yang terbuang ke selokan, dapat mengakibatkan berkembangbiaknya ganggang dan enceng gondok yang membahayakan kesehatan.

4. Detergent laundry yang berbahaya bagi kulit

Jika kulit terasa kering, melepuh dan retak-retak, kulit gampang mengelupas, bintik-bintik gatal berair di telapak tangan, maka dipastikan kulit mengalami iritasi. Hindari kontak langsung dengan detergent laundry, atau gunakan sarung tangan plastic.

Oleh karena itu, cermati detergent laundry yang anda pakai, baca kandungan pengisi detergentCari detergent laundry yang rendah busa dan aman bagi mesin-mesin laundry anda.

Mau dapatkan detergent laundry berkualitas ? Silahkan contact marketing kami www.laundryplasa.com atau call center kami di 0341-7760075.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar